Cara Meningkatkan Trafik (Pengunjung) Blog - Edukasi Elektronika | Electronics Engineering Solution and Education

Thursday 21 March 2013

Cara Meningkatkan Trafik (Pengunjung) Blog


Kali ini saya akan berbagi bagaimana Cara Meningkatkan Trafik (Pengunjung Blog)agar rangking blog kita meningkat. Mungkin sebagian dari para sobat Blogger punya cara masing-masing dalam hal ini. Akan tetapi saya punya tips tersendiri dalam hal ini yang mungkin bisa anda coba. Caranya sebagai berikut:  

1. Meningkatkan Pengunjung Blog Via AutoTrafik
Klik Banner untuk Mendaftar


AutoTrafik merupakan Traffic Exchange Indonesia yang diluncurkan pada Maret 2012. Autotrafik.com adalah web Promosi Tercepat untuk Bisnis Anda dengan fasilitas ribuan kunjungan gratis setiap hari yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan web / blog / bisnis anda. Web ini kami desain sedemikian rupa, semudah mungkin agar bisa memberikan kepada anda sebuah solusi cepat dan tepat untuk mempromosikan web anda dengan biaya Rp. 0,- atau GRATISSS!!!.

Klik Banner UntukMendaftar
 
Dengan metode autosurf traffic exchange Anda hanya cukup mengunjungi web-web sponsor kami selama 20 detik dan setelah selesai, kredit akan masuk ke akun anda. Kredit yang ada di akun anda bisa anda convert menjadi iklan untuk web anda. Sehingga member lain akan mengunjungi web / blog anda dan membaca pesan atau promosi yang anda ingin sampaikan. Semua berjalan secara otomatis sehingga semakin mempermudah kegiatan promosi Anda

Anda bisa melakukan Surf Ads sebanyak mungkin setiap hari dan ikuti Kontes Surf. Anda akan mendapat bonus senilai 20 kredit setiap kunjungan ke 100, berlaku kelipatannya. Bonus kredit juga dapat Anda dapatkan di Fans Page Facebook dengan mengikuti update status bonus yang diadakan sewaktu-waktu.
Klik Banner Untuk Mendaftar
 
Jika anda tidak memiliki waktu untuk surfing, anda bisa membeli sejumlah klik ads kepada kami dengan harga Rp.10.000,- untuk 10.000 Kredit. Anda akan mendapatkan ribuan pengunjung ke web anda tanpa harus anda mengeluarkan banyak waktu, tenaga dan biaya.

Untuk Mendaftar Klik Disini


2. Meningkatkan Pengunjung Blog Via SurfingforVisitor 

Perlu meningkatkan kunjungan ke situs? Membutuhkan aliran konstan lalu lintas ke situs Web atau blog? Perlu iklan gratis atau biaya rendah untuk mempromosikan website Anda? Kemudian SurfingforVisitors.com adalah jawaban untuk Anda! SurfingforVisitors.com adalah pertukaran surfing otomatis traffic gratis dan kami dapat membantu Anda meningkatkan lalu lintas situs Web Anda! Ini bukan dibayar untuk surfing pertukaran lalu lintas, dan kami tidak meminta Anda untuk menginvestasikan uang. Ada dibayar pilihan iklan yang tersedia, tetapi terbaik dari semua kami memberikan Anda kesempatan untuk mengiklankan website Anda secara gratis!


Dengan pertukaran lalu lintas gratis kami autosurf Anda bisa mendapatkan ribuan hits ke website Anda dan menerima aliran konstan lalu lintas dengan sedikit usaha, 24 jam sehari. Selain surfing otomatis kami memberikan kesempatan untuk mempromosikan website atau blog menggunakan banner dan iklan teks di lokasi yang ditargetkan di seluruh situs kami untuk beberapa RKPT besar. Jangan memiliki website Anda sendiri? Tidak masalah, Anda masih dapat menggunakan sistem kami untuk mempromosikan situs afiliasi.


Untuk Mendaftar Klik Disini

3. Miningkatkan Trafik Blog dengan Tukar Link

Cara manual yang paling ampuh yaitu dengan cara tukar link atau back link. Yaitu dengan cara memasang link Blog/Website kita di Blog/Website orang lain. Pengen tukar link Klik Disini dan Disini.


Semoga Bermanfaat......!!!!!

1 comment:

  1. mantap gan jalan-jalan ke web q http://www.pisaunews.com/

    ReplyDelete