Kelas Kursus Mikrokontroller Arduino Online Private - Edukasi Elektronika | Electronics Engineering Solution and Education

Monday 10 June 2019

Kelas Kursus Mikrokontroller Arduino Online Private

Setelah Sukses menjalankan Kelas Kursus Elektronika Dasar Online SEBANYAK 15 ANGKATAN dengan total alumni sebanyak 100++ orang dan Kelas Kursus Arduino Online SEBANYAK 4 ANGKATAN dengan total alumni sebanyak 25++ orang. Banyak peminat yang ingin belajar elektronika lanjutan dengan materi Arduino yang sedang trend saat ini, akan tetapi terkendala jarak dan waktu. Maka, kami membuka kursus Mikrokontroller Arduino online dengan menggunakan Media Telegram yang lebih bisa Intensif dan Ringan. Kami membuka kelas dengan tema:

"Dasar-Dasar Pemrograman Arduino disertai Aplikasi Sensor Tranduscer dengan prakteknya membuat SMART HOME untuk Pemula".

Disini kita akan Belajar bahasa pemrograman arduino mulai dari dasar sampai ke aplikasi dan bagaimana merancang sebuah sistem menggunakan Arduino Uno.

Anda tidak hanya di ajarkan tentang hal teoritis, akan tetapi Anda akan dibimbing dan dibekali ilmu praktis sampai sukses mengerjakan tugas Project dengan baik.

Berikut ini adalah Silabus atau Materi yang akan di dapatkan selama kursus Berlangsung :



Materi diatas sudah teruji dapat di praktekkan dengan mudah meskipun hanya menggunakan media Pembelajaran secara Online. 

INVESTASI/BIAYA KURSUS SEBESAR
 
Rp.500.000,-


DAFTAR SEKARANG

Fasilitas yang di dapat :
1. Pertemuan Online Via Grup Kelas di Telegram
2. Lama Waktu kursus 1 Bulan (8 Kali Pertemuan)
3. Dalam 1 minggu 2 kali pertemuan Selama 4 Jam (2 Jam Teori dan 2 Jam Praktik).
4. Materi Per-Modul dibagikan seminggu sekali
5. Pembimbingan praktek dan aplikasi sesuai dengan peralatan yang dimiliki peserta kursus.
6. E-Sertifikat dikirim Melalui E-Mail

Syarat dan Ketentuan :
1. Memiliki kemauan belajar elektronika dan Arduino yang kuat
2. Mengisi Formulir Pendaftaran, Silahkan Hubungi (WA : 085790269618 )
3. Membayar Biaya Kursus Lunas
4. Setelah peserta melakukan pendaftaran akan otomatis dimasukkan ke dalam kelas Online (grup)
5. Keterangan selanjutnya ada pada saat pertemuan di kelas Online
6. Memiliki Laptop atau Komputer

TERBATAS HANYA UNTUK 
YANG SERIUS BELAJAR !!!

DAFTAR SEKARANG

TERBATAS HANYA UNTUK
YANG SERIUS BELAJAR !!!


Tags :
kursus arduino, belajar arduino uno, belajar program arduino, belajar arduino untuk pemula, belajar arduino pemula, belajar arduino uno r3, belajar bahasa pemrograman arduino, kursus mikrokontroler, belajar program arduino bagi pemula, belajar coding arduino, belajar dasar arduino, arduino belajar, belajar mikrokontroler untuk pemula, paket belajar arduino, belajar arduino dasar, belajar mikrokontroler arduino, cara belajar arduino, belajar microcontroller untuk pemula, arduino belajar cepat dan pemrograman, kursus arduino jakarta, belajar coding dasar, belajarduino

No comments:

Post a Comment