Varian Nv neurons - Edukasi Elektronika | Electronics Engineering Solution and Education

Thursday 7 February 2019

Varian Nv neurons

Mark W. Tilden juga memperkenalkan variasi model Nv neurons dalam pembuatan sistem pengendali robot BEAM. Berikut ini tiga variasi model Nv neurons yang digunakan Mark W. Tilden dalam pembuatan robot BEAM.

Baca Juga : Jaringan Syaraf Nv (Nv network)

Nv neurons asli/original (varian ke-1)

Karakter kerja varian ke-1 (original) Nv neurons adalah seperti yang sudah dijelaskan di depan, yaitu aktif ketika tegangan output sama dengan 0 volt (low).

Nv neurons (varian ke-2)

Sedangkan karakter kerja varian ke-2 Nv neurons adalah berkebalikan dengan varian original (varian ke-1), yaitu dengan mengubah tegangan bias resistor menjadi tegangan positif (+Vcc) maka Nv neurons varian ke-2 akan aktif ketika tegangan ouput sama dengan 5 volt (high).

Nv neurons (varian ke-3)

Varian ke-3 Nv neurons adalah dengan menambahkan dua buah rangkaian seri resistor-dioda yang digabung secara paralel dan diberi tegangan bias negatif untuk memberikan tingkat pengisian atau pengosongan tegangan yang berbeda kepada sistem Nv neurons.

Apabila kita mengharapkan masa time-out Nv neurons menjadi lebih cepat atau lebih lambat, maka tegangan input bias dapat diganti menggunakan bias positif (+Vcc).

Sumber : Suyadhi, TDS. 2013. Robot BEAM. ANDI : Yogyakarta.




Tags :
jual robot, beli robot, toko robot, robot, mobile robot, toko robot glodok, jual robot line follower murah, kit robot murah, cara membuat robot, jual robot kit murah, gambar robot,, robot vs robot, war robots, robot jepang, robot robotan, robot sederhana, cara buat robot, robot indonesia, mainan robot binatang, macam macam robot, kontes robot indonesia, robotik indonesia, mainan robot, pengertian robot line follower, robot di indonesia, robot indo, robot robot canggih, komponen komponen robot

No comments:

Post a Comment